Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk

Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk

Tanggal Dipublish: 17 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk - PT. Kobexindo Tractors Tbk. (KOBX) beroperasi sebagai perusahaan distribusi yang menyediakan alat berat dan mesin industri untuk berbagai macam industri di Indonesia. KOBX didirikan pada tahun 2002 dan mulai beroperasi komersial di tahun yang sama.

Perusahaan memili dua divisi: Alat Berat dan Mesin Industri. Alat Berat terdiri dari empat produk utama yakni penggali Doosan, Dump Truk Artikulasi Doosan, Dump Truk berat NHL dan Truk Off-road Heavy-duty Daewoo. Mesin Industri terdiri dari tiga produk utama yakni Forklift Lstrik Jungheinrich, Forklift Diesel Doosan, dan Racking SKB untuk kebutuhan pergudangan. KOBX menjadi perusahaan tercatat di Juli 2012 dan memiliki 4 cabang utama di Balikpapan, Surabaya, Pekanbaru and Banjarmasin.

Saat ini PT Kobexindo Tractors Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Kobexindo Tractors Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kobexindo Tractors Tbk.

Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk Terbaru 2023


HSE Staff

Kualifikasi

  • Pendidikan D3 Teknik Pertambangan atau K3
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Health Safety Environment Staff dibidang pertambangan 2 tahun
  • Memiliki sertifikat POP Pertambangan
  • Menjalankan SMK3 dan SMKP
  • Pemenuhan CSMS Tender Customer
  • Memberikan training K3
  • Report HSE performance Kobexindo Group
  • Penempatan : Cabang Lemahabang, Cikarang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

recruitment.jkt@kobexindo.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1045

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.