Lowongan Kerja PT Onda Mega Industri

Lowongan Kerja PT Onda Mega Industri

Tanggal Dipublish: 29 Maret 2024
PT ONDA MEGA INDUSTRI adalah salah satu perusahaan yang fokus pada produk sanitari, plumbing, dan aksesorisnya sejak tahun 2000. Dengan Visi “Menjadi supplier sanitari dan plumbing terkemuka di Indonesia.” ONDA selalu mengutamakan kualitas produk yang didukung oleh layanan ramah dan pengiriman cepat. Tidak berhenti disini, Onda ingin menawarkan produk yang dapat diakses oleh kelas bawah, menengah dan atas. Maka di tahun 2004, PT ONDA MEGA INDUSTRI menghadirkan DCOTA dan ONDA EXCLUSIVE.

Saat ini PT Onda Mega Industri kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Onda Mega Industri yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Onda Mega Industri dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Onda Mega Industri Terbaru 2019


MANAGEMENT TRAINEE

We are looking for a management trainee to help us develop and implement our growth strategies. This position is best suited for candidates who want to gain valuable experience. You’ll learn how to identify and apply important strategies and business processes. you’ll support our management team with daily tasks and get to know our company’s functions and operations.

Qualifications :

  • Bachelor’s Degree in All major with minimum GPA 3,00
  • Fresh graduated or maximum 1 year of working experience
  • Problem solving skills & detail oriented
  • Must have positive mindset and attitude, discipline and integrity
  • Having Business Sense and Drive for The Result

Placement Function :

  • Marketing
  • Sales
  • Operations

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Onda Mega Industri.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Kindly send your CV to:

hrd02.onda@gmail.com
with subject “Management Trainee”

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1431

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.