Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia

Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia

Tanggal Dipublish: 15 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia - PT Unilever Oleochemical Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan minyak kelapa sawit yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mengkei, Sumatera Utara. Pabrik ini dikelola sepenuhnya oleh PT. Unilever Oleochemical Indonesia yang mana perusahaan ini merupakan anak dari perusahaan Unilever NV.

Unilever telah menetapkan sebuah terget yang ambisius yaitu melipatduakan bisnisnya namun di saat yang bersamaan mengurangi dapat dari bisnis terhadap lingkungan serta meningkatkan manfaat sosial kepada masyarakat. Untuk dapat mencapat target tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan strategi yang disebut dengan Unilever Sustainable Living Plan yang memiliki tiga target utama.

Dalam target tersebut Unilever akan memasok 100% bahan baku dari  sumber yang berkelanjutan serta membantu 1 milyar orang di seluruh dunia untuk melakukan tindakan dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan.

Saat ini PT Unilever Oleochemical Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Unilever Oleochemical Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Unilever Oleochemical Indonesia.

Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia (UOI) Tahun 2023


Unilever Oleochemical Indonesia Goes To Campus Universitas Sumatera Utara, on 20th March 2023, Time 08:00 AM WIB at Aula Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (USU).

Calling all college students graduating in 2023 (8th semester are welcome to apply) from Chemical Engineering, Electrical Engineering, Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Accounting and Public health from University of North Sumatera (only).

Do you have what it takes to be Unilever Oleochemical Indonesia Management Trainee? Management Trainee applications are now OPEN.

 

Management Trainee Programme

Qualification

  • Be Willing to be placed in Sei Mangkei, North Sumatera.
  • Has Bachelor Degree in Chemical Eng, Electrical Eng, Industrial Eng, Mechanical Eng, Accounting, Public Health with min. GPA 3.3/4.0 Graduate 2022 and 2023, (8th semester are welcome to apply);
  • Is fluent in English both verbal and written.
  • Has excellent leadership, interpersonal and communication skills.
  • Has active participation in extracurricular and social activities.
  • Is proactive and possesses strong will to make things happen.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-443
Keyword: -

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.