Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia

Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia

Tanggal Dipublish: 11 Maret 2024
Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia - PT. YKK Zipper Indonesia didirikan pada 18 Januari 1972 sebagai perusahaan patungan ritsleting antara YKK Holding Asia dan PT. Andityawarman. Hari ini, PT. YKK Zipper Indonesia beroperasi dengan sukses dengan 1.290 karyawan dan dukungan dari 2 pabrik, di Cimanggis, Depok dan di Cibitung, Bekasi.

Baca: Saat Anda diminta mengirimkan sejumlah data yang dibutuhkan untuk melamar kerja via email jangan lupakan etika pengiriman email. Ingat, Anda akan menghubungi sebuah perusahaan agar bisa mengenali dengan mudah. Cobalah untuk memberikan sapaan saat pengiriman email lowongan kerja online, seperti “Selamat siang, perkenalkan saya Dea bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan Bapak/Ibu. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data-data yang diperlukan. Semoga berkenan dengan lamaran ini.” Hal ini harus benar anda lakukan dengan baik agar menimbulkan pesan yang positif terhadap perusahaan yang anda lamar kerja.

Saat ini PT YKK Zipper Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT YKK Zipper Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT YKK Zipper Indonesia.

Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia Terbaru 2023


Operator Mesin Generator (code: EST-CMG/T 03)

Kualifikasi

  • Pendidikan min. SMA/SMK Semua jurusan
  • Wajib pengalaman menggunakan/mengoperasikan Mesin Generator min. 1 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak berkacamata
  • Dapat bekerja sama dalam tim maupun individu
  • Mengetahui problem solving jika ada trouble di mesin
  • Placement: Factory 1 Cimanggis – Depok

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan kirim CV trbaru Anda ke :

HR Recruitment HO :
sigid.nurcahyo@ykk.com

HR Receuriment CMG :
eka.yulizar@ykk.com

HR Recruitment CBT:
Syofiyan.rizki@ykk.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1596

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.