Lowongan Kerja PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA)

Lowongan Kerja PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA)

Tanggal Dipublish: 03 April 2024
Lowongan Kerja PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) - PT United Tractors Pandu Engineering melalui mereknya, PATRiA, didirikan pada tanggal 8 Februari 1983. Awalnya dibangun untuk memenuhi permintaan perkembangan industri yang semakin meningkat di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia di bidang manufaktur & teknik alat berat, PATRiA memberikan solusi berdasarkan kebutuhan spesifik pelanggan.

Kompetensi bisnis kami terletak pada kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui desain dan inovasi terobosan, untuk mengoptimalkan produktivitas mereka. Dilengkapi dengan teknologi terkini pada sistem manufaturing dan engineering yang mumpuni dari kami, PATRiA akan memastikan produksi berjalan lebih cepat, lebih efisien dan dapat diandalkan untuk menghasilkan produk sesuai jadwal. Sebagai siklus penyelesaian solusi terbaik, PATRiA juga memberikan nilai lebih dengan memfasilitasi pelanggan dengan layanan purna jual yang sangat baik.

Saat ini PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023. PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA).

Lowongan Kerja PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) Terbaru 2023


DEVELOPER

Requirements:
  • Strong profiency with sql,
  • Deep knowledge of programming languages such as php, laravel or ci
  • Familiar and understanding with python
  • Background education is D3/ S1

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Drop Your CV in Email

Shellatheresya270@gmail.com

and Confirmation to : https://lnkd.in/gFWczDNg

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1968

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.