Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Tanggal Dipublish: 05 September 2024
Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri - Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank ini bernama Bank Industri Nasional yang berdiri pada tahun 1955. Kemudian pada tahun 1967 berganti nama lagi menjadi PT Bank Maritim Indonesia dan PT Bank Susila Bakti pada tahun 1973. Pada tahun 1999 Bank Mandiri menjadi pemegang saham terbesar Bank Susila Bakti dan mengganti namanya dengan Bank Syariah Mandiri. Sebagai Bank Syariah (BSM) terbesar dan terkemuka di Indonesia, sudah 14 tahun berjalannya Bank Syariah Mandiri menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya.

Bank Syariah Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal SLTA Sederajat untuk posisi dan kualifikasi SELENGKAPNYA...

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.