Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara

Tanggal Dipublish: 04 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara - PT Traktor Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi, penyewaan dan kontrak, layanan purna jual dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan.

PT Traktor Nusantara merupakan bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Korporasi Jepang yang berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif komprehensif untuk setiap pelanggan. Melalui portofolio bisnis termasuk unit distribusi, dukungan purna jual (bagian dan layanan), sewa satuan dan peralatan yang digunakan, PT Traktor Nusantara bersama-sama dengan anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara terus melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.