Lowongan Kerja Trans 7, Account Executive

Lowongan Kerja Trans 7, Account Executive

Tanggal Dipublish: 26 Juli 2024
Trans7 adalah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Trans7 berada dalam media CT Corp di bawah payung Transmedia. Awalnya Trans7 bernama TV7 yang berdiri pada 2 Maret 2000. Keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh.

Kemudian dengan adanya kerjasama strategis antara Para Group dan Kelompok Kompas Gramedia (KKG) pada tanggal 4 Agustus 2006, lahirlah Trans7. Pada 15 Desember 2006 dilakukan re-launching dan tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari lahirnya Trans7.

Melalui program rekrutmen ini, Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk posisi Account Executive. Account Executive adalah orang yang memiliki wewenang mengkoordinasi para salesman. Selain itu, Account Executive juga bertugas mengatur strategi pemasaran yang akan dijalankan selanjutnya.

Pada perusahaan yang bergerak di industri media dan komunikasi seperti TV dan radio, Account Executive biasanya bertugas menawarkan dan negosiasi spot iklan kepada pengiklan. Begitu pula dengan majalah dan media online yang kurang lebih sama dengan radio dan TV.

Dengan dibukanya lowongan ini tentunya pihak perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk mengisi posisi yang akan ditempatkan. Jika Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Trans 7 berikut posisi, kualifikasi serta cara pendaftaran lowongan Trans 7.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Trans 7 Terbaru 2018


Account Executive

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Gelar Sarjana dari jurusan apa pun
  • Lebih disukai dari Pemasaran atau Bisnis
  • IPK minimal IPK 3,00
  • Tegas, Enerjik, & Berpenampilan Menarik
  • Memiliki keterampilan interpersonal & komunikasi yang baik

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Trans 7 ini. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV dan Photo terbaru melalui email ke:

recruit@trans7.co.id
(Subjek: Account Executive)

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti Agar dapat dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Trans 7 TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: -
Share Link: http://bit.ly/ok-261

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.