Lowongan Kerja Noid Digital Agency

Lowongan Kerja Noid Digital Agency

Tanggal Dipublish: 21 Februari 2024
Noid Digital Agency adalah agen digital yang melayani perusahaan lokal & internasional dengan semangat dan integritas. Di NOID + kami membantu Anda mengembangkan strategi yang tepat untuk bisnis Anda melalui pemasaran digital. Kami ingin menjadi suara yang membantu klien kami menemukan jalan mereka dan menambah nilai bagi konsumen untuk komunitas yang lebih baik.

Saat ini Noid Digital Agency kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Noid Digital Agency yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Noid Digital Agency dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Noid Digital Agency Terbaru 2019


Business Development

Requirements
  • Min. 2 years working experience in Business Development/Sales at Digital Advertising Agency
  • Target oriented
  • Good interpersonal and communication skill
  • Strong teamwork and communication skill
  • Deep understanding of digital and industry trends

Pendaftaran dapat dilakukan dengan

👉 LAMAR


Social Media Internship

Requirements
  • Final year student 
  • Passionate in social media
  • Interest in and knowledge of digital media
  • Willing to do full-time Internship for 3 Months

Pendaftaran dapat dilakukan dengan

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Noid Digital Agency, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Noid Digital Agency dapat dilakukan dengan melamar pada salah satu posisi diatas.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1124

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.