Lowongan Kerja PT Fokus Jasa Mitra (Yayasan Petro Kimia Gresik)

Lowongan Kerja PT Fokus Jasa Mitra (Yayasan Petro Kimia Gresik)

Tanggal Dipublish: 14 April 2024
PT Fokus Jasa Mitra merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan jasa tenaga kerja profesional dilingkupnya masing-masing dan penyediaan jasa pemborongan pekerjaan.  Memiliki core bisnis mengelola tenaga kerja dan pemborongan pekerjaan yang ditempatkan di kawasan Jawa Timur dan sekitarnya. FJM bertekad akan terus meningkatkan dan mengembangkan pelayanan penyediaan yang profesional dan pemborongan pekerjaan yang handal.  PT Fokus Jasa Mitra merupakan perusahaan hasil spin off dari unit usaha PT Aneka Jasa Grhadika yaitu unit Usaha EPC (Engineering, Procurement,    Contruction) dan unit usaha Tenaga Kerja.

PT Fokus Jasa Mitra merupakan perusahaan yang mengelola bidang usaha penyediaan jasa ketenagakerjaan. PT Fokus Jasa  Mitra  didirikan  oleh  Yayasan  Petrokimia  Gresik  dengan  PT Aneka Jasa Ghradika  pada  tanggal 5 Mei 2014, sesuai dengan Akta Notaris  Ratnasari  Harwanti, S.H. tanggal 5 Mei 2014 Nomor 3.

Saat ini PT Fokus Jasa Mitra kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Fokus Jasa Mitra yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Fokus Jasa Mitra dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Fokus Jasa Mitra (Yayasan Petro Kimia Gresik) Terbaru 2019


OHS ADMIN

Persyaratan:
  • Merupakan lulusan D3/D4/S1 Jurusan K3/Teknik K3/Hyperkes & Keselamatan kerja
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • IPK Minimal 3.25
  • Usia maksimal 27 Tahun per 2 Mei 2019
  • Bersedia bekerja overtime
  • Tekun, pekerja keras, dan mudah beradaptasi
  • Memiliki integritas dalam bekerja
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim maupun secara individu
  • Fluent dalam pengoperasian komputer dan microsoft office
  • Diutamakan memiliki kemampuan design menggunakan Photoshop / Coreldraw
  • Bersedia ditempatkan di Anak Perusahaan Yayasan Petrokimia Gresik (PT Fokus Jasa Mitra)
  • Bersedia mulai bekerja tanggal 2 Mei 2019

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Fokus Jasa Mitra, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Fokus Jasa Mitra (Yayasan Petro Kimia Gresik) dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan lampiran berupa CV, Ijazah, Transkrip Nilai dan Foto berwarna dapat dikirim melalui email:

rizki.rahmawati@petrokimia-gresik.com
dengan SUBJECT: OHS ADMIN
Aplikasi diterima paling lambat tanggal 20 April 2019.

Closing Date: 20 April 2019Link: http://bit.ly/ok-1230

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.