Lowongan Kerja PT Bank KEB Hana Indonesia

Lowongan Kerja PT Bank KEB Hana Indonesia

Tanggal Dipublish: 18 Juni 2024
PT Bank KEB Hana Indonesia ("Bank") didirikan dengan nama PT Bank Pasar Pagi Madju berdasarkan Akta No. 25 tanggal 27 April 1971 dan telah disetujui oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia melalui Surat Keputusan No. YA5 / 189/25 tanggal 25 Mei 1974.

Ketika Bank mengubah statusnya dan menjadi Bank Umum, nama Bank diubah menjadi PT Bank Bintang Manunggal (Bank Bima) berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 1306 / KMK.013 / 1989 tanggal 30 November 1989 Pada tahun 2007, Hana Financial Group mengakuisisi Bank Bima, sehingga namanya diubah menjadi PT Bank Hana melalui Keputusan Gubernur Bank Sentral Indonesia No. 10/20 / KEP.BI / 2008 tanggal 18 Maret 2008. Oleh karena itu, PT Bank Hana bergabung dengan dan menjadi PT Bank KEB Indonesia untuk membentuk PT Bank KEB Hana pada tahun 2013.

Dalam satu tahun kemudian, PT Bank KEB Hana diubah dan secara resmi menjadi PT Bank KEB Hana Indonesia yang telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris OJK No. 13 / KDK.03 / 2014 tanggal Juni 27, 2014.

Saat ini PT Bank KEB Hana Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Bank KEB Hana Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bank KEB Hana Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bank KEB Hana Indonesia Terbaru 2019


Talent Banker Program

Tantang diri Anda untuk menjadi masa depan KEB Hana Bank. Management Trainee of Marketing Program akan menjalani program pelatihan 12 bulan dengan paparan luas pada:
  • Pelatihan kelas
  • Rotasi pekerjaan
  • Penugasan di kantor cabang

Persyaratan:
  • Gelar Sarjana (S1) atau Magister (S2) di jurusan apa pun, dengan IPK minimal 3.0 dari skala 4.0
  • Maksimal 25 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki motivasi diri, energik dan memiliki sikap dapat melakukan
  • Sangat baik dalam keterampilan komunikasi verbal / tertulis dan keterampilan interpersonal
  • Tampilkan keterampilan kepemimpinan dan kolaborasi yang kuat
  • Bersedia bergabung dengan periode layanan obligasi selama 3 (tiga) tahun
  • Lokasi Jabodetabek

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Bank KEB Hana Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Bank KEB Hana Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV anda ke:

tbp@kebhana.co.id

Closing Date: 28 Juni 2019Link: http://bit.ly/ok-1331

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.