Lowongan Kerja PT Hashmicro Solusi Indonesia

Lowongan Kerja PT Hashmicro Solusi Indonesia

Tanggal Dipublish: 18 Juni 2024
HashMicro adalah perusahaan Solusi ERP yang menyediakan berbagai sistem yang mudah digunakan dan disesuaikan serta dikemas dengan fitur-fitur inovatif. Karena sudah beroperasi di berbagai negara dan berpengalaman selama bertahun-tahun, kami telah mendistribusikan solusi software bisnis kepada ribuan pelanggan dalam bidang Perdagangan dan Distribusi, Konstruksi, Engineering, Manufaktur, Makanan dan Minuman, Pendidikan dan Industri Layanan.

Tim kami terdiri dari individu-individu cerdas yang semangat dan inovasinya telah mengarahkan kami untuk mengembangkan solusi generasi mendatang, memastikan layanan berkualitas tinggi, dan membawa nilai terbaik untuk tujuan kami pengguna.

Kami terus mencari individu yang bersemangat untuk bergabung dengan tim kami, tempat kami menghargai hasrat, keinginan Anda belajar dan berkembang, untuk bergabung dengan kami untuk berinovasi dan menghadapi tantangan baru sebagai sebuah tim.

Saat ini PT Hashmicro Solusi Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Hashmicro Solusi Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hashmicro Solusi Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hashmicro Solusi Indonesia Terbaru 2019


1. System Analyst/ Specialist (ERP) - JKT

2. Project Manager - JKT

3. Digital Marketing Executive - JKT

4. Product Consultant/ Executive - JKT

5. Odoo/ Open ERP/ Python Developer - JKT

6. Website Developer - JKT

7. Pre Sales Technical/ Functional Consultant (Proof of Concept Officer - ERP) – JKT

8. UI/ UX Designer - JKT

Qualifications:
  • 1 year minimum experience.
  • Education background requirement: Bachelor Degree from Information Technology/ System Information; Marketing Sales Management; Graphic Design.
  • Proficient in English is a must.
  • Have a positive & good attitude, discipline, hard worker,
  • Master good presentation and persuasion skill.
  • Familiar with: ERP, CRM, POS, Windows, Linux, Ubuntu, MySQL, SQL, Oracle, SEO, SEM,
  • PPC, Html, Css, Javascript, Loop. PHR, Wordpress, etc.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Hashmicro Solusi Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Hashmicro Solusi Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terbaru anda ke:

dennis.kimawan@hashmicro.com

Note: We do have an internship program. Feel free to ask.

Closing Date: 2 Juli 2019Link: http://bit.ly/ok-1326

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.