Lowongan Kerja PT Inti Cemerlang Edukasi

Lowongan Kerja PT Inti Cemerlang Edukasi

Tanggal Dipublish: 16 Juni 2024
ICEDU adalah konsultan luar negeri berbasis pendidikan di Jakarta, Indonesia. Kami menawarkan konsultasi yang terinformasi, tidak memihak, dan profesional kepada siswa yang ingin belajar di luar negeri.

Kami menawarkan bimbingan kepada siswa untuk memilih program studi dan universitas yang sesuai berdasarkan profil mereka. Berbekal penasihat karir, kami menawarkan setiap kandidat perhatian dan layanan yang dipersonalisasi. Kami memastikan bahwa aplikasi Anda dipersiapkan dengan baik dan disajikan dengan baik. Peran utama kami adalah menghubungkan siswa dengan universitas dan perguruan tinggi di seluruh dunia. Siswa yang mencari konsultan pendidikan luar negeri dapat mengandalkan kami untuk mendapatkan panduan.

Saat ini ICEDU Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja ICEDU Indonesia yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama ICEDU Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja ICEDU Indonesia Terbaru 2019


Education Consultant

Requirements
  • Min. diploma degree in any field
  • Have excellent communication with good computer and internet skills 
  • Experience from education business  is plus point 
  • Enjoy dealing with people, fun and caring
  • Both English written and oral skill is advantage
  • Have passion in education counselling field
  • Fresh Graduates are welcome to apply
  • Strong character and multitasking person
  • Comfortable with follow up thru phone call, texting and social media 

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di ICEDU Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja ICEDU Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1330

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.