Lowongan Kerja PT Hale International

Lowongan Kerja PT Hale International

Tanggal Dipublish: 16 Juni 2024
PT Hale International adalah anak perusahaan PT Kalbe Farma yang bergerak dalam bidang produksi minuman kesehatan berupa jus buah-buahan dalam kemasan botol PET sejak tahun 2007. Merek-merek yang telah dikenal luas antara lain adalah Original Love Juice dalam berbagai varian seperti jeruk, apel dan jambu, serta Pome Rama, jus buah delima yang kaya kandungan antioksidan.

PT Hale International (”Hale”) didirikan pada 30 Januari 2007. Pabrik Hale di Parung, Bogor, memproduksi minuman sehat jus buah-buahan dari bahan bahan alami tanpa bahan pengawet melalui proses standar tinggi bersertifikasi ISO 22000/2005 untuk manajemen keamanan pangan berdasarkan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) dan GMP (Good Manufacturing Practice) serta sertifikat halal dari BPOM MUI.

Saat ini PT Hale International kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Hale International yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hale International dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hale International Terbaru 2019


Production Supervisor (PROD SPV)

  • S1 Teknik Mesin / Elektro
  • Min. 2 tahun pengalaman di beverage industry
  • Menguasai TPM, ISO 22000, GMP


Quality Control Supervisor (QC SPV)

  • S1 Teknologi Pangan
  • Min. 2 tahun pengalaman di beverage industry
  • Memahami GMP, Qc 7 tools, food safety, quality management, SJH & 5R.

    Lokasi penempatan Gunung Sindur - Parung, Bogor

    Pendaftaran:
    Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Hale International, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Hale International dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

    Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
    Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
    Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terbaru ke email:

    recruitment.hrd@hale.co.id
    Subjek : (Posisi yg dilamar)

    Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses ke tahapan selanjutnya.

    Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1267

    Berbagi itu peduli:

    Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.