Lowongan Kerja PT MD Pictures Tbk

Lowongan Kerja PT MD Pictures Tbk

Tanggal Dipublish: 15 November 2024
PT. MD Pictures Tbk adalah Rumah Produksi yang telah berhasil memproduksi beragam film layar lebar berkualitas di Indonesia. Karya-karya sukses yang sempat mencapai angka penonton tertinggi antara lain Ayat-Ayat Cinta, Surga Yang Tak Dirindukan, Habibie & Ainun, Danur, Rudy Habibie dan masih banyak lagi.

Saat ini PT MD Pictures Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT MD Pictures Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT MD Pictures Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT MD Pictures Tbk Terbaru 2019


Marketing & PR Staff

Duties and responsibilities will include but not limited to:
  • Assisting in organizing and execution of PR events, campaigns, etc
  • Effectively manage the internal public relations/advertising and internal communications/media specialists and delegate responsibilities to support internal Team Member special events.
  • Manage external communication related to news media including establishing and maintaining cooperative relationships with news media representatives (In coordination with Event & Media Coordinator)

Requirements:
  • Strong relationships with the media and communication industry
  • Presentation skills, awareness of different media agendas, ability to priorities and plan effectively
  • Excellent organizational and time management skills with the ability to multitask.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT MD Pictures Tbk, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT MD Pictures Tbk dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 777 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV ke:

hrd@mdpictures.com

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1447

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.