Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya Mei 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya Mei 2020

Tanggal Dipublish: 14 Mei 2024
Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya Mei 2020 - PT Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 - Jakarta Pusat.

Pada tanggal 16 April 1958, berdasarkan PP No. 23 tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kemudian dikukuhkan dengan PP No. 39 tahun 1970 menjadi Perusahaan Negara, yaitu dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Empat belas tahun kemudian, tepatnya tahun 1972, perusahaan tersebut berubah menjadi perusahaan perseroan (PT) yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No. 62 Tanggal 15 Maret 1972. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk lebih mengembangkan diri dalam berkarya di bidang jasa konsultan perencanaan.

PT Yodya Karya (Persero) memulai usahanya dengan modal kerja Rp. 12.000.000 (dua belas juta rupiah). Pemegang saham tunggal perusahaan ini adalah Departemen Keuangan Republik Indonesia dengan penasehat teknis Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia. Bertepatan dengan itu, diangkat Ir. Machmud Ali sebagai Direktur Utama menggantikan Prof. Dr. Ir. R. Roosseno (Direktur Utama PN Yodya Karya).

Saat ini PT Yodya Karya kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. PERUSAHAAN yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Yodya Karya dengan kualifikasi sebagai berikut. 


Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya Terbaru 2020


Project Based Contract For Regional Management And Advisory Consultant (RMAC) Regional -1

Placement in Dumai, Sukoharjo, Deli Serdang, Sukabumi, Bengkalis, Bengkulu Tengah, And Medan :

Field Assistant of Technical
Field Assistant of Financial

Aligned Task of Technical FA

  • Assist DPIU and PDAM in the technical aspect, including identification and preparation of project proposal, preparation of detailed design, construction drawings and bidding documents
  • Assist DPIU and PDAM in the identification of social and environment compliance requirements
  • Provide technical inputs in the preparation of reports related to project implementation
  • Provide technical input in the implementation of investment support assistance (seed, grant, matching grant, and PBG)


Qualification Technical FA

  • Minimum undergraduate from D3 in Environmental Engineering or Civil Engineering
  • Having minimum 2 years working experience with strong technical skills
  • Having minimum 2 years working experience in water supply technical/operational and managerial aspects; water governance and water utility administration
  • Having good interpersonal communications, computer literates, teamwork abilities, and must be able to have an extensive field trip to the region


Aligned Task of Financial FA

  • Facilitate DPIU and PDAM in the preparation of PDAM's Business Plan and Annual Budget (RKAP)
  • Provide inputs in the preparation of report related to project implementation
  • Monitoring DIPA and DIPDA related to NUWSP at the local level (including APBD funding disbursement)


Qualification Financial FA

  1. Minimum undergraduate from D3 in Accounting and Financial Management
  2. Having minimum 2 years working experience with a strong skill in financial and accounting
  3. Having minimum 2 years working experience in financial management, public utility (PDAM) Auditing, and Budgeting.
  4. Having good interpersonal communications, computer literates, management skills, teamwork, target oriented, and able to travel to the field as needed.

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Yodya Karya, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Yodya Karya dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Send your completed resume, and cover letter to:

faurizkarrachman@yodyakarya.com
before May, 29th 2020.

Closing Date: 29 Mei 2020Link: https://bit.ly/ok-1615

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.