Lowongan Kerja IDN Media

Lowongan Kerja IDN Media

Tanggal Dipublish: 05 September 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja IDN Media - IDN Media adalah perusahaan platform teknologi media dan konten terkemuka yang berfokus pada Millenials dan Gen Z di Indonesia sebagai audiensnya. Visi utama kami adalah untuk mendemokrasikan informasi. Kami ingin mendemokratisasi akses ke informasi yang akurat, seimbang, bermanfaat, dan positif dan pada akhirnya, menjadi suara Millenial dan Gen Z di Indonesia.

Baca: “Dua puluh tahun dari sekarang, kamu akan lebih dikecewakan dari hal-hal yang tidak kamu lakukan dibanding hal-hal yang telah kamu lakukan,” – Mark Twain

Mark Twain adalah penulis terkenal tahun 1890an kelahiran Amerika Serikat. Kata-kata motivasi yang dikeluarkannya ini mengajak kita buat memanfaatkan waktu yang ada saat ini dengan sebaik-baiknya.

Kalau kamu sedang mencari sebuah pekerjaan, cobalah buat melamar ke segala bidang posisi. Siapa tahu kamu bakal bertemu dengan pekerjaan impianmu meskipun gak ada hubungannya sama latar belakang pendidikan. Cobalah cari passionmu daripada menyesal di kemudian hari.

Saat ini IDN Media kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. IDN Media yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama IDN Media dengan kualifikasi sebagai berikut. 

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.