Lowongan Kerja PT Graha Prima Energy (GPE)

Lowongan Kerja PT Graha Prima Energy (GPE)

Tanggal Dipublish: 05 September 2024
Lowongan Kerja PT Graha Prima Energy (GPE) - PT Graha Prima Energy (GPE) adalah sebuah perusahaan swasta Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Agustus 2008. Grup perusahaan ini memulai kehadirannya pada tahun 1993 dengan terlibat dalam sejumlah proyek seperti Konstruksi, Pembukaan Lahan untuk perkebunan kelapa sawit dan hutan tanaman industri (HTI). / Hutan Tanaman Industri), dan Penyewaan Peralatan Berat. Grup perusahaan pada tahun 2005 terus terlibat dalam proyek pertambangan batubara.

Saat ini PT Graha Prima Energy (GPE) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. PT Graha Prima Energy (GPE) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Graha Prima Energy (GPE) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.