Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Agustus 2020

Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Agustus 2020

Tanggal Dipublish: 04 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) adalah calon produsen mobil yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Perusahaan ini bersama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menangani penjualan, merupakan anak usaha dari Hyundai Motor Company.

Saat ini PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Terbaru 2020


1. QC Body
2. QC Paint
3. QC Engine
4. QC General Assembly/Final Inspection

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Otomotif atau D3 teknik mesin.
  • WAJIB memiliki pengalaman sebagai operator di bidang terkait, minimal 4 tahun di perusahaan perakitan mobil.
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin tim.
  • Umur Minimum 25 tahun dan maksimal 29 Tahun
  • Memiliki SKCK terbaru
  • Bersedia di tempatkan di kawasan Deltamas
  • Dapat bergabung secepatnya.

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 850 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1716

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.