Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Agustus 2020

Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Agustus 2020

Tanggal Dipublish: 04 Agustus 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) - PT Tirta Fresindo Jaya adalah salah satu dari anak perusahaan Mayora Group yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk Air Mineral. Le Minerale merupakan produk unggulan dari PT Tirta Fresindo Jaya yang mulai dipasarkan pada tahun 2011, hingga saat ini ditargetkan untuk memproduksi 5 juta karton per bulan.

Saat ini PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. Saat ini perusahaan sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Terbaru 2020


IRGA Staff

Kualifikasi :
  • Pria, usia maks 35th
  • Background pendidikan min. S1 Hukum
  • Pengalaman min. 2 th diposisi yg sama terutama di Manufaktur, paham UU ketenagakerjaan, paham terkait HSE, paham perhitungan payroll.
  • Bersedia penempatan Tangerang

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Bagi yg berkenan, mohon dapat mengirimkan CV update ke alamat email kami di :

mory.antonio@mayora.co.id
(Kaps. Maks 1.5mb)

Subjek email : irga-linkedin

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1715

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.