Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Bulan Agustus 2020

Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Bulan Agustus 2020

Tanggal Dipublish: 09 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Bulan Agustus 2020 - MRT Jakarta, singkatan dari Moda Raya Terpadu Jakarta atau Angkutan Cepat Terpadu Jakarta (bahasa Inggris: Jakarta Mass Rapid Transit) adalah sebuah sistem transportasi transit cepat menggunakan kereta rel listrik di Jakarta. Proses pembangunan telah dimulai pada tanggal 10 Oktober 2014 dan diresmikan pada 24 Maret 2019.

Baca: Bergaul dengan orang-orang penting yang punya pengaruh

Bergaul dengan orang- orang penting disini maksudnya adalah kamu harus mulai menjalin silaturahmi dengan orang-orang penting yang memiliki pekerjaan saat kamu cari kerja. Belajar dari pengalaman, saya memiliki beberapa rekan orang-orang penting seperti manajer café, manajer production radio, pemilik perusahaan properti dan lain-lain. Saat melakukan interaksi dan komunikasi, beberapa di antara mereka pernah menawarkan sejumlah pekerjaan dan bahkan ada yang merekomendasikan saya untuk bekerja di perusahaan mereka.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan sejumlah informasi penting terkait pekerjaan yang ditawarkan, termasuk perihal gaji sekalipun karena kamu sudah akrab dengan orang-orang penting tadi. Jadi, kamu tidak perlu susah susah cari kerja lagi dan tidak harus bersaing dengan pelamar lainnya.

Layanan MRT ini diberi nama "Ratangga". Kata ratangga merupakan kata bahasa Jawa Kuno yang berarti "kendaraan beroda" atau "kereta". Operator layanan ini, PT MRT Jakarta, merupakan badan usaha milik daerah yang modalnya dimiliki Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Saat ini PT MRT Jakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. PT MRT Jakarta yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT MRT Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Terbaru 2020


Transit Oriented Development Concept

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan analisis riset  pasar, analisis kompetitor, dan kajian, serta menentukan prioritas terkait peluang pengembangan kawasan transit.
  • Melakukan review terhadap desain pengembangan arsitektur, sketsa, skala model, gambar kerja, dan laporan kelayakan desain untuk kebutuhan pengembangan kawasan transit dan pengembangan properti bisnis.
  • Melakukan review mulai dari tahap Design Development sampai dengan Basic Design dari sebuah proyek properti serta sarana prasarananya.
  • Mengkoordinir proyek perencanaan kawasan, mulai dari menyiapkan KAK sampai mendampingi konsultan perencana dalam melakukan tugasnya.
  • Melakukan pengelolaan partnership untuk pengembangan kawasan transit dan pengembangan properti atau bisnis lainnya yang terkait dengan pengembangan kawasan transit sepanjang koridor MRT Jakarta yang dimulai dari persiapan hingga pelaksanaan implementasi programnya.

Kualifikasi Jabatan
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Arsitektur, Perencanaan Kota.
  • Memiliki pengalaman kerja setidaknya 3 tahun di bidang Property, Perencanaan Kota, dan Arsitektur.
  • Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eskternal, dan mampu berorganisasi dengan efektif.
  • Memiliki kemampuan leadership, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Aktif berbahasa Indonesia dan Inggris.

Remunerasi (untuk Kontrak 1 Tahun Pertama)
  • Pendapatan kotor per bulan Rp6,000.000-Rp8.500.000.
  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
  • Asuransi Kesehatan.
  • Asuransi Kecelakaan Kerja.
  • Dana Pensiun (setelah menjadi Karyawan Tetap).
  • Pelatihan dan Pengembangan Diri.

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT MRT Jakarta, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT MRT Jakarta dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 850 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: https://bit.ly/ok-1736

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.