Lowongan Kerja SMK D3 PT Kalbe Farma Bulan Agustus 2020

Lowongan Kerja SMK D3 PT Kalbe Farma Bulan Agustus 2020

Tanggal Dipublish: 09 Agustus 2024
Lowongan Kerja SMK D3 PT Kalbe Farma Bulan Agustus 2020 - PT Kalbe Farma Tbk adalah salah satu perusahaan yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi serta layanan kesehatan lainnya yang bertaraf internasional. Kalbe didirikan pada tanggal 10 September 1966 berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini telah menghasilkan bermacam-macam produk farmasi dan kesehatan lainnya dengan motto Innovation for a Better Life.

Baca: Memiliki suatu kelebihan, saat melamar pekerjaan akan memberi poin tersendiri. Biasanya, keahlian yang dimiliki pelamar kerja akan menjadi salah satu pertimbangan diterimanya atau tidak untuk bekerja. Kamu jangan pernah ragu menuliskan semua keahlian  yang kamu miliki ke CV-mu.

Misalnya, kamu memiliki kemampun berbicara Bahasa Inggris yang bagus, jangan lupa sertakan bukti konkritnya, yang biasanya berbentuk sertifikat. Ini akan menunjukkan bahwa kamu memang pribadi yang capable dan perusahaan akan mempertimbangkannya. 

Telah lebih dari 40 tahun Kalbe mengembangkan usaha yang gencar dilakukan melalui akuisisi terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya, memproduksi produk unggulan, dan menjangkau pasar internasional. Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, pengembangan produk, strategi pemasaran, distribusi, kekuatan keuangan, serta keahlian riset dan pengembangan produksi.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Kalbe Farma Tbk
Gedung KALBE
Jl. Let. Jend Suprapto Kav 4
Jakarta 10510 - Indonesia

Saat ini PT Kalbe Farma kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. PT Kalbe Farma yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kalbe Farma dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Terbaru 2020


INSPECTOR QC/QA

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMK/D3 Jurusan Farmasi
  • Bersedia untuk bekerja sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat


ANALYST QC/R&D

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMK/D3 Jurusan Analis Kimia
  • Bersedia untuk bekerja sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Kalbe Farma agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Kalbe Farma dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: https://bit.ly/ok-1741

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.