Lowongan Kerja PT Indocare Citrapasific

Lowongan Kerja PT Indocare Citrapasific

Tanggal Dipublish: 14 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Indocare Citrapasific - Indocare memulai kiprahnya sejak tahun 1988. Berawal dari distributor sabun transparan, Indocare terus berkembang menjadi perusahaan penghasil berbagai produk suplemen kesehatan dan produk perawatan tubuh yang selalu mengedepankan inovasi untuk menghasilkan produk yang aman dan berunjuk kerja tinggi.

Misi Kami
  • Meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan produk-produk inovatif yang alami, aman, dan berunjuk kerja tinggi yang teruji secara klinis dan kredibel untuk memperbaiki kesehatan dan penampilan.

Visi Kami
  • Menjadi terdepan dan terpercaya dalam penyediaan produk-produk suplemen kesehatan dan perawatan yang inovatif, alami, aman dan berunjuk kerja tinggi sebagaimana yang dibutuhkan konsumen. 

Saat ini PT Indocare Citrapasific kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. PT Indocare Citrapasific yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indocare Citrapasific dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indocare Citrapasific Terbaru 2020


MARKETING HEAD (B2B) 

PERSYARATAN  
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan. 
  • Pengalaman min. 5 tahun sebagai Marketing/Sales Manager baik Domestic maupun International, lebih disukai dari bisnis B2B produk personal care dan health supplement. 
  • Mempunyai pengalaman dalam menangani pengembangan produk, networking international (dalam industri personal care & health supplement). 
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan & tulisan) serta memiliki interpersonal skill yang baik. 
  • Jujur dan berintegritas, customer focus, mampu membuat perencanaan dan melakukan monitoring yang baik, serta memimpin tim. 

TANGGUNG JAWAB 
  • Mencapai target sales Domestic maupun International. 
  • Mengembangkan strategi hubungan dan pelayanan yang balk kepada pelanggan yang berkaitan dengan kualitas dan inovasi produk dan hubungan bisnis. 
  • Memastikan launching produk baru tepat waktu dengan monitoring tim dan koordinasi dengan tim supporting. 
  • Mengelola pemakaian budget secara efektif dan efisien. 
  • Melakukan monitoring dan pengembangan tim secara berkesinambungan. 

Kami memberikan pelatihan, jenjang karir, serta kompetensi & benefit yang menarik bagi pelamar yang terpilih.

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Indocare Citrapasific agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Indocare Citrapasific dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Kirimkan CV Lengkap Anda!

recruitment@indocare.com

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1864

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.