Lowongan Kerja Dana Pensiun Astra

Lowongan Kerja Dana Pensiun Astra

Tanggal Dipublish: 03 Februari 2024
Lowongan Kerja Dana Pensiun Astra - Dana Pensiun Astra semula didirikan tahun 1986 oleh founder PT Astra International Tbk yaitu Bapak William Soeryadjaya dan keluarganya, dengan nama Yayasan Dana Pensiun Astra yang berkedudukan di Jakarta berdasarkan akta Notaris Ny. Rukmasanti Hardjasatya, SH nomor 70 tanggal 22 Desember. Akta tersebut disahkan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan Surat Keputusan Nomor S-531/MK.11/1987 tertanggal 11 Agustus 1987 dan diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Republik Indonesia tanggal 22 Mei 1990 Nomor 41.

VISI
  • Menjadikan Masa Pensiun Lebih Berkualitas

MISI
  • Mempersiapkan Peserta dalam menghadapi masa pensiun.
  • Mengelola iuran dana pensiun sehingga mampu memberikan perlindungan keuangan kepada Pendiri, Mitra Pendiri dan Peserta.
  • Berperan aktif dalam mengembangkan industri dana pensiun di Indonesia.

Saat ini  Dana Pensiun Astra kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021.  Dana Pensiun Astra yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama  Dana Pensiun Astra.

Lowongan Kerja Dana Pensiun Astra Terbaru 2021


CUSTOMER SERVICE

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Diploma
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Pengalaman sebagai Customer Service dapat menjadi nilai tambahan

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Dana Pensiun Astra agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Dana Pensiun Astra dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Silahkan kirim CV melalui email (maks. file 2MB) ke:

nora.marina@dapenastra.com 

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1933

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.