Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III

Tanggal Dipublish: 06 Februari 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III - PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau lebih dikenal dengan sebutan Pelindo 3 merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan. Sebagai operator terminal pelabuhan, Pelindo 3 mengelola 43 pelabuhan dengan 16 kantor cabang yang tersebar di tujuh propinsi di Indonesia meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

Kini, Pelindo 3 menjadi salah satu BUMN besar di Indonesia dengan tingkat jumlah aset yang meningkat setiap tahunnya. Pelindo 3 juga menjadi segelintir BUMN yang memasuki pasar global. Hal ini membuktikan bahwa Pelindo 3 memiliki daya saing yang tinggi dan menjadi perusahaan berkelas internasional.

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) mencari individu handal serta berpotensi yang mempu mengimplementasikan budaya perusahaan untuk menjadi bagian dari tim dalam menekankan pencapaian visi dan misi menjadi perusahaan yang berkomitmen memacu integrasi logistik dengan layanan jasa pelabuhan yang prima.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:
PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
Jl. Perak Timur No. 610
Surabaya 60165 - Indonesia

Saat ini PT Pelabuhan Indonesia III kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. PT Pelabuhan Indonesia III yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pelindo III dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru 2021


PETUGAS PEMADAM KEBAKARAN

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia min 20 thn & usia max 35 thn per 1 Februari 2021
  • Pendidikan minimal SLTA/Sedrajat
  • Diutamakan memiliki sertifikat K3 dan Pemadam Kebakaran Kelas D
  • Diutamakan memiliki SIM B1 (masih berlaku)
  • Tidak bertato, bertindik, buta warna, berkacamata/soflens
  • Wilayah Ditugaskan : PT PELINDO III (PERSERO) PELABUHAN TANJUNG EMAS - SEMARANG

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Pelindo III agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Pelindo III dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR 

Closing Date: 8 Februari 2021Link: http://bit.ly/ok-483

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.