Lowongan Kerja Kompas.com

Lowongan Kerja Kompas.com

Tanggal Dipublish: 08 Februari 2024
Lowongan Kerja Kompascom - Kompascom adalah salah satu pionir media online di Indonesia ketika pertama kali hadir di Internet pada 14 September 1995 dengan nama Kompas Online.

Mulanya, Kompas Online atau KOL yang diakses dengan alamat kompas.co.id hanya menampilkan replika dari berita-berita harian Kompas yang terbit hari itu.

Tujuannya adalah memberikan layanan kepada para pembaca harian Kompas di tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh jaringan distribusi Kompas. Dengan hadirnya Kompas Online, para pembaca harian Kompas terutama di Indonesia bagian timur dan di luar negeri dapat menikmati harian Kompas hari itu juga, tidak perlu menunggu beberapa hari seperti biasanya.

Saat ini Kompascom kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Kompascom yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kompascom dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Kompascom Terbaru 2021


CAMPAIGN STRATEGIST - JAKARTA 

Job Description: 
  • Develop and execute campaign strategy based on consumer and customer insights 
  • ln charge to create strategy that can develop our brand's story 
  • Conducting trend analysis to develop strategic plans 
  • Collaborating with relevant teams to execute campaign 

Job Requirements: 
  • Minimum 3 years of experience in handling campaign brand 
  • Experience in Marketing or Brand Planning 
  • Strong in conceptualization and analytical thinking 
  • Strong in capturing trend 
  • Fluent in English 

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Kompas.com agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Kompas.com dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Send your latest CV & Portfolio to:

jobs@kompas.com

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1421

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.