Lowongan Anak Perusahaan PT Pelindo III Group

Lowongan Anak Perusahaan PT Pelindo III Group

Tanggal Dipublish: 24 April 2024
Rekrutmen Terbaru Anak Perusahaan PT Pelindo III Bulan Agustus 2020 - Melalui PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS), Pelindo III Group berkomitmen untuk menjamin kesejahteraan 3.176 tenaga kerja alih daya di lingkungan Pelindo III. PT PDS aktif mengadakan pelatihan dan saat ini telah mendirikan anak perusahaan yang khusus menyediakan tenaga kerja tally di Semarang dengan nama PT Tanjung Emas Daya Sejahtera.

PT PDS merupakan anak perusahaan yang menaungi tenaga kerja alih daya di lingkungan Pelindo III. PT PDS didirikan atas dasar komitmen Pelindo III untuk menjamin kesejahteraan pegawainya, organik maupun alih daya. Fokus utama PT PDS adalah memberikan layanan kepada industri kepelabuhanan dan industri pelayaran. Secara bertahap, ruang lingkup dan jenis layanan dikembangkan ke perusahaan atau institusi bisnis lain.

Saat ini, PT PDS tidak hanya menyediakan tenaga alih daya yang menangani kegiatan industri kepelabuhanan tetapi juga non-core yang meliputi tally, sekretaris, tenaga keamananan, tenaga kebersihan, operator alat, maupun entry data services. Sebagai penyedia tenaga alih daya, PT PDS aktif mengadakan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan SDM yang pada akhirnya dapat mendukung kinerja Pelindo III secara keseluruhan.

Perkembangan yang pesat dari PT PDS diakui oleh kalangan profesional. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya beberapa penghargaan oleh PT PDS pada tahun 2016, antara lain The Most Trusted Company in Services Excellent of The Year oleh Indonesia Achievement Center dan penghargaan Anugerah Citra Indonesia sebagai The Best Improvement Outsourcing Company of The Year tahun 2016 oleh Majalah Indonesia Inspire.

Saat ini Pelindo III Grup melalui PT PDS kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. Pelindo III Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Pelindo III Group.

Rekrutmen Calon Karyawan Anak Perusahaan Pelindo III Group Terbaru 2021


PT Pelindo Daya Sejahtera adalah anak perusahaan PT Pelindo III (Persero) yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja membutuhkan :

Operator Reach Stacker

Wilayah Ditugaskan : Regional Kalimantan dan Bali Nusra

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 40 tahun per 1 Mei 2021
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Memiliki SIO Reach Stacker yang masih berlaku
  • Berpengalaman mengoperasikan Reach Stacker
  • Tidak bertato, bertindik, buta warna, dan berkacamata/softlens
  • Sehat jasmani dan rohani

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pelindo III Group. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 DAFTAR

Batas Lamaran: 27 April 2021 Link: http://bit.ly/ok-1749

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.