Lowongan Kerja PT Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance)

Lowongan Kerja PT Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance)

Tanggal Dipublish: 23 April 2024
Lowongan Kerja PT Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance) - PT. Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance) merupakan sebuah perusahaan nasional yang bergerak dibidang industri pembiayaan kendaraan konsumen dan telah memiliki izin untuk menjalankan proses pembiayaan dari otoritas jasa keuangan (OJK).

MAS Finance pertama kali didirikan dengan nama PT. Astriduta Finance pada 04 oktober 1991 sebagai perusahaan pembiayaan yang meliputi consumer finance, factory, dan leasing. Kemudian pada 12 mei 2000 berganti nama menjadi pt. Pan pacific oto finance, dan secara resmi pada 17 desember 2016 sampai dengan saat ini berganti nama kembali menjadi PT. Mitra Adipratama Sejati (MAS) finance.

Saat ini PT Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. PT Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance).

Lowongan Kerja PT Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance) Terbaru 2021


Tax, Accounting, & Finance Staff

Kualifikasi:
  • Wajib memiliki pengalaman kerja sebagai staff Accounting minimal 1 tahun di Perusahaan pembiayaan.
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 Accounting.
  • Menguasai penjurnalan, rekonsiliasi bank, dan akun-akun transaksi.
  • Penempatan: Kantor Pusat (Kranggan, Bekasi – Jawa Barat).

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Mitra Adipratama Sejati Finance (MAS Finance). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pengiriman berkas lamaran melalui emai:

rekrutmen@masfinance.co.id 
subject: LAMARAN_TAF STAFF

Batas Lamaran: 30 April 2021 Link: http://bit.ly/ok-2107

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.