Lowongan Kerja Integra Group

Lowongan Kerja Integra Group

Tanggal Dipublish: 19 April 2024
Lowongan Kerja Integra Group - Integra Group adalah group perusahaan Manufacturing, Distribusi, dan Retail Furniture skala export, grup produsen produk kayu terbesar di Indonesia. Berkomitmen pada kualitas, pertumbuhan bisnis, dan keberlanjutan lingkungan.

Informasi Alamat Perusahaan

Integra Group
Jl. Raya Betro 678
Sedati Sidoarjo 61253
Jawa Timur, Indonesia

Saat ini Integra Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. Integra Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Integra Group.

Lowongan Kerja Integra Group Terbaru 2021


GA STAFF (KODE : GA - LA)

Kualifikasi:
  • Pendidikan Min. Diploma/ S1 segala jurusan
  • Pengalaman Min. 1 Tahun sebagai General Affair ( Freshgraduate dipersilahkan melamar)
  • Cekatan, aktif dan siap di bekerja di lapangan
  • Terbiasa menangani masalah terkait kebersihan di perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di Lamongan

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Integra Group. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Bagi rekan-rekan yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan CV Anda melalui email recruitment@iil.co.id dengan subject : GA - LA

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2084
Keyword: Jawa Timur, D3, Sarjana, lulusan baru

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.