Lowongan Kerja PT Pertamina EP

Lowongan Kerja PT Pertamina EP

Tanggal Dipublish: 18 April 2024
PT Pertamina EP adalah perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha yang bergerak di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi. Di samping itu, untuk mendukung kegiatan unit usaha utama, Pertamina EP juga melaksanakan kegiatan usaha penunjang lainnya. Pada saat ini tingkat produksi perusahaan Pertamina EP kurang lebih mencapai 117.000 barrel oil per day (BOPD) dan untuk minyak ada sekitar 1.044 milion standard cubic feet per day (MMSCFD) untuk gas.

Wilayah Kerja (WK) Pertamina EP seluas 113,613.90 kilometer persegi, ini merupakan limpahan dari sebagian besar Wilayah Kuasa Pertambangan Migas PT PERTAMINA (PERSERO). Pola pengelolaan usaha WK seluas itu dilakukan dengan cara dioperasikan sendiri (own operation) dan kerja sama dalam bentuk kemitraan, yakni 4 proyek pengembangan migas, 7 area unitisasi dan 39 area kontrak kerjasama kemitraan terdiri dari 24 kontrak Technical Assistant Contract (TAC), 15 kontrak Kerja Sama Operasi (KSO). Jika dilihat dari rentang geografinya, Pertamina EP beroperasi hampir di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Saat ini PT Pertamina EP kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. PT Pertamina EP yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pertamina EP.

Lowongan Kerja Pertamina EP Asset 2 Terbaru 2021


Community Development Officer (CDO)

Kualifikasi
  • Lulusan S1 Ilmu Sosial (diutamakan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan)
  • Memiliki pengalaman sebagai CDO (Laki-laki diutamakan)
  • Memiliki pengalaman dalam social mapping dan monev dan studi sosial lainnya berkaitan tentang CSR
  • Berpengalaman dalam penyusunan dokumen hijau proper sampai tingkat emas
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Mampu dan mudah untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan stakeholder terkait
  • Memiliki keahlian desain dan fotografi (diutamakan)
  • Domisili Sumatra Selatan (diutamakan)
  • Kontrak selama 1 tahun (estimasi)

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pertamina EP. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

CLOSE (KANDIDAT SUDAH TERISI)

Batas Lamaran: - Link: http://bit.ly/ok-500

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.