Lowongan Kerja PT Bali Maya Permai Food Canning Industry

Lowongan Kerja PT Bali Maya Permai Food Canning Industry

Tanggal Dipublish: 16 April 2024
Lowongan Kerja PT Bali Maya Permai Food Canning Industry (King's Fisher) - PT. Bali Maya Permai Food Canning Industry mulai beroperasi pada tahun 1978 sebagai penghasil makanan laut kalengan, dan selama lebih dari 35 tahun saat ini kami telah menjadi salah satu penghasil ikan kaleng terbaik di Indonesia. Terletak strategis di tepi Selat Bali, di mana habitat alami sarden minyak berada, produk kami dikemas pada sumbernya - untuk memastikan bahwa kualitas dan kesegaran ditangkap dimana produk kami terkenal.

Baca: Wawancara kerja online? Tetap gunakan pakaian yang rapi selayaknya melakukan wawancara kerja langsung

Walaupun wawancara kerja secara online, perhatikan pakaian yang akan kamu gunakan saat wawancara. Gunakan pakaian yang rapi selayaknya kamu akan melakukan wawancara secara tatap muka. Hal ini juga akan membuat kamu tampak terlihat profesional.

Saat ini PT Bali Maya Permai Food Canning Industry kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. PT Bali Maya Permai Food Canning Industry yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bali Maya Permai Food Canning Industry.

Lowongan Kerja PT Bali Maya Permai Food Canning Industry Terbaru 2021


Nasional Sales Manager (Jakarta)

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 50 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman Sales Manager minimal 5 tahun di bidang FMCG atau Industri Makanan
  • Menyukai pekerjaan lapangan (GT dan MT)
  • Komunikatif, jujur, dan bertanggung jawab

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Bali Maya Permai Food Canning Industry. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Silahkan kirikmkan CV dan surat lamaran ke email :

adminhrd@bmpfood.co.id
Subject : Nasional Sales Manager

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1698

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.