Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa

Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa

Tanggal Dipublish: 15 April 2024
Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa - PT Sinde Budi Sentosa merupakan perusahaan farmasi yang bergerak dalam memproduksi dan memasarkan berbagai produk-produk dengan beragam merk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1978. Pada awalnya, PT Sinde Budi Sentosa hanya memiliki sebuah pabrik kecil di Bekasi, Jawa Barat. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kini PT Sinde Budi Sentosa telah berkembang menjadi sebuah perusahaan global yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk hingga ke berbagai Negara seperti Brunei Darussalam, Hongkong, Malaysia, Singapura, Belgia, Korea Selatan, Saudi Arabia, Nigeria, dan Timur Tengah.

Saat ini PT Sinde Budi Sentosa kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. PT Sinde Budi Sentosa yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sinde Budi Sentosa.

Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa Terbaru 2021


Admin Klaim

Uraian Pekerjaan
  • Verifikasi klaim, serta memastikan seluruh dokumen pembayaran yang berisikan sudah sesuai tanggalnya, jumlah klaimnya.

Kualifikasi
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendiidkan minimal D3 lebih disukai dari Akunting/Informatika
  • Suka pada angka dan hitungan, teliti, tekun, menyukai bidang administrasi
  • Cepat tanggap, rajin bermotivasi kerja tinggi, jujur, proaktif
  • Mahir menggunakan Microsoft Excel, Menu Privot Table, H-lookup/V-lookup, serta email
  • Work Location: PLUIT – Jakarta Utara

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV lengkap ke :

Email: recruitment@sindebudi.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1781

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.