Lowongan CPNS Badan Pembinaan Ideologi Pancasila

Lowongan CPNS Badan Pembinaan Ideologi Pancasila

Tanggal Dipublish: 02 Juli 2024
Lowongan CPNS Badan Pembinaan Ideologi Pancasila - Badan Pembinaan Ideologi Pancasila atau disingkat BPIP adalah lembaga yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden yang memiliki tugas membantu Presiden dalam merumuskan arah kebijakan pembinaan ideologi Pancasila, melaksanakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian pembinaan ideologi Pancasila secara menyeluruh dan berkelanjutan, dan melaksanakan penyusunan standardisasi pendidikan dan pelatihan, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan, serta memberikan rekomendasi berdasarkan hasil kajian terhadap kebijakan atau regulasi yang bertentangan dengan Pancasila kepada lembaga tinggi negara, kementerian/lembaga, pemerintahan daerah, organisasi sosial politik, dan komponen masyarakat lainnya. BPIP merupakan revitalisasi dari Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP).

Saat ini Badan Pembinaan Ideologi Pancasila kembali membuka rekrutmen lowongan kerja CPNS terbaru pada bulan Juli 2021. Badan Pembinaan Ideologi Pancasila yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Lowongan CPNS Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (64 Formasi) Tahun 2021


TENTANG
SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2021
DI LINGKUNGAN BADAN PEMBINAAN IDEOLOGI PANCASILA

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 740 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Tahun Anggaran 2021 sebagaimana telah dirubah dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 984 Tahun 2021 tentang perubahan atas Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 740 Tahun 2021.

Berkenaan hal tersebut, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditempatkan dan ditugaskan di lingkungan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila sebagai berikut:


Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja CPNS Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 APPLY

Download File Lampiran:

Petunjuk Pendaftaran CASN:

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2252
Keyword: Sarjana, D3, D4, S1, S2, Komputer, Hukum, Teknik, Ekonomi, Politik, Manajemen, Pendidikan, 

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.