Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XIV

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XIV

Tanggal Dipublish: 21 Juli 2024
PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) didirikan pada tanggal 11 Maret 1996 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 1996. Pendirian PT Perkebunan Nusantara  XIV (Persero) ini tertuang pada Akta Notaris Harun Kamil, S.H. Nomor 42 tanggal 11 Maret 1996.

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) memiliki 3 Unit Pabrik Gula (PG) yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu PG Bone, PG Camming dan PG Takalar, dengan hasil produk Gula dan Tetes. 5 Unit Usaha Kelapa Sawit, yaitu PKS Luwu I (Kebun dan Pabrik),  Kebun Keera, Kebun Malili, Kebun Asera dan Kebun Tomata, dengan hasil produk Crude Palm Oil (CPO) dan Kernel. 2 Unit Kebun Karet, yaitu Unit Kebun Awaya/Telpaputih di Pulau Seram, Provinsi Maluku dan Unit Kebun Beteleme di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, dengan hasil produk Karet Kering (SIR-20 dan Brown Crepe).

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) memiliki 1 Kebun Kakao, yaitu di Kebun Awaya/Telpaputih, Pulau Seram, Provinsi Maluku yang dibudidayakan di atas lahan intercrop tanaman kelapa, dengan hasil produk Biji Kakao Kering. 2 Kebun Kelapa, yaitu di Kebun Awaya/Telpaputih, Pulau Seram, Provinsi Maluku dan Kebun Minahasa-Halmahera di Sulawesi Utara dan di Pulau Halmahera Maluku Utara, dengan hasil produk Kopra dan Kelapa Kupas. Memiliki areal seluas +/- 7.900 ha yang dijadikan sebagai Ranch Sapi, yaitu Ranch Kabaru di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, dengan hasil produk Sapi.

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero)
Jl. Urip Sumoharjo No. 72 - 76
Makassar - 90232, Indonesia

Saat ini PT Perkebunan Nusantara XIV kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2021. PT Perkebunan Nusantara XIV yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Perkebunan Nusantara XIV.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) Terbaru 2021


Sekretaris Direktur

(Status PKWT Kontrak)

Kualifikasi :
  • Pria
  • Belum Menikah
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Administrasi Perkantoran, Kesektariatan, Manajemen atau yang equivalen
  • IPK minimal 3,00 (PTS) dan 2,75 (PTN)
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan handal dalam penggunaan aplikasi office
  • Memiliki komunikasi yang baik dan bersedia untuk bekerja lembur

Penempatan: Kantor Pusat di Makassar, Sulawesi Selatan

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIV.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan mengirimkan lamaran format PDF ke email :

recruitment@ptpnxiv.com

Batas Lamaran: 25 Juli 2021 Link: https://bit.ly/ok-2290

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.