Lowongan Kerja ODP BCA Multifinance

Lowongan Kerja ODP BCA Multifinance

Tanggal Dipublish: 23 September 2024
Lowongan Kerja ODP BCA Multifinance - BCA  Multifinance atau sebelumnya CS Finance (CSF) adalah lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua, BCA Multifinance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama awal PT.Central Santosa Finance.

Didukung oleh bank BCA, bank swasta terbesar di Indonesia, perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, Dealer, dan pemegang saham maupun segenap karyawan BCA Multifinance.

Fokus bisnis BCA Multifinance adalah pembiayaan konsumen di bidang kepemilikan sepeda motor dengan target awal penyaluran pembiayaan sebesar 30 miliar rupiah sampai dengan akhir tahun 2010. BCA Multifinance beroperasi dengan modal awal sebesar 100 miliar rupiah dimana PT BCA Finance memiliki share sebesar 25%, PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS) sebesar 25% dan PT Multikem Suplindo sebesar 50%.

Saat ini BCA Multifinance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. BCA Multifinance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama BCA Multifinance.

Lowongan Kerja BCA Multifinance Terbaru 2021


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Program pendidikan komprehensif bagi para calon karyawan BCA Multifinance. Selama mengikuti program, peserta akan mendapatkan berbagai macam hal menarik dan membangun sebagai wadah dalam mempersiapkan mereka menjadi calon pemimpin masa depan perusahaan. Peserta juga memiliki kesempatan untuk bekerja bersama sekaligus menimba pengetahuan dan wawasan dari para Pemimpin kami.

APA YANG DIDAPAT

Soft Skill (Pengembangan Diri) : 
Keberhasilan seseorang diyakini ditentukan juga oleh karakter dan sikap yang dimilikinya. Oleh karena itu, selain diperlengkapi dengan pengenalan akan BCA Multi Finance, para peserta dipersiapkan juga secara mental untuk memasuki dunia kerja.

Hard Skill (Pengetahuan dan Keterampilan Teknis) dibagi menjadi :
  • Basic. Mempelajari pengetahuan dasar yang harus diketahui dalam dunia pembiayaan roda dua.
  • On The Job Training (Magang). Mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya dengan cara mengerjakan secara langsung pekerjaan tersebut.

Rincian Pekerjaan
  1. In Class Training (Pelatihan Dalam Kelas).
    Peserta mendapat pembekalan mengenai dunia pembiayaan roda dua dalam kelas yang di pandu oleh instruktur-instruktur yang berpengalaman di bidangnya.
  2. Mentoring.
    Agar peserta dapat lebih memahami tentang praktek dalam dunia pembiayaan roda dua dan budaya kerja di BCA Multi Finance maka masing-masing peserta akan didampingi oleh mentor yang berkualitas. 
  3. Review (Ujian-ujian).
    Secara berkala diadakan ujian atau review baik tertulis maupun lisan (presentasi) untuk mengetahui pemahaman peserta selama pendidikan.
  4. On The Job Training (Magang).
    Agar peserta lebih memahami pekerjaan, mereka juga diberi kesempatan untuk melakukan On The Job Training (Magang) di seluruh unit kerja agar mereka dapat siap dan mantap bekerja pada penempatan nantinya.

Kualifikasi
  • Usia maksimal 27 tahun pada saat proses seleksi
  • Pendidikan minimal S1, dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00, dan S2 minimal 2.75
  • Memiliki kepribadian yang menarik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia melakukan ikatan dinas selama 2 tahun setelah selesai masa pendidikan
  • Belum menikah, dan bersedia untuk tidak menikah selama selama menjalani ikatan dinas
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang perusahaan di wilayah Indonesia
  • Tuliskan alamat domisili saat ini untuk mempermudah seleksi

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja BCA Multifinance.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2398

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.