Lowongan Kerja PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup)

Lowongan Kerja PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup)

Tanggal Dipublish: 23 September 2024
Lowongan Kerja PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup) - Perkasa Abdi Bhuana atau Prabhu adalah perusahaan penyedia tenaga kerja, pelatihan, serta layanan bidang sumber daya manusia lainnya. Prabhu berdiri sejak 2016 di bawah naungan Grup PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, suatu badan usaha milik negara yang telah go public dan bergerak dalam pengelolaan energi gas bumi di Indonesia. Enam bulan semenjak berdiri, Prabhu telah mengelola lebih dari 2.000 pekerja dengan wilayah kerja utama di Pulau Jawa dan sumatera. Sebagian besar pekerja ditugaskan untuk mengamankan objek vital nasional dan properti milik PGN. Sebagai penyedia tenaga kerja, kami fokus dalam memberikan manfaat kepada pengguna jasa, sehingga pengguna jasa dapat lebih fokus dalam menjalankan kegiatan inti dan meningkatkan efisiensi.

Kantor Pusat PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup)
Jl. Celebration Boulevard, Bekasi
Jawa Barat 17510
INDONESIA

Saat ini PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup).

Lowongan Kerja Lowongan Kerja PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup) Terbaru 2021


1. HRGA & Customer Relation, Sr. Staff (Code: HRGA)

  • Must Bachelor degree, Single Woman max. 28 years old
  • Min. 1 year experience as HRGA (Prefer Outsourcing Company)
  • Excellent using Ms. Excel
  • Excellent communication and negotiation Skills
  • not currently in a work agreement with another company
  • Placement Head Office - Bekasi

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Lowongan Kerja PT Perkasa Abdi Bhuana (PGN Mas grup).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV Anda ke:

hrd@pgn-prabhu.co.id
dengan subjek KODE POSISI yang akan dilamar.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2399

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.