Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero)

Tanggal Dipublish: 27 Januari 2024
Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) - PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan pada tahun 1971 yang merupakan merger dari 3 (tiga) Perusahaan Negara (PN), vaitu . PN Boma, PN Bisma dan PN Indra.

Saat ini, PT Boma Bisma Indra (Persero) memiliki 3 unit usaha Divisi Mesin dan Peralatan Industri (MPI) di Pasuruan, Unit Foundry di Pasuruan dan unit Manajemen Proyek dan Jasa (MPJ) di Surabaya, serta satu Anak Perusahaan PT Bromo Steel Indonesia (PT BOSTO) di Pasuruan dan secara operasionai didukung oleh ± 350 karyawan organik dan 150 orang karyawan non organik.

VISI
  • Menjadi perusahaan sehat, berdaya saing dan inovative yang bergerak di bidang manufaktur peralatan industri, manajemen proyek dan services baik di kawasan domestic maupun regional.

MISI
  • Menumbuhkan industri antara (EPC, EPM & Services) yang bertumpu pada kearifan lokaluntuk mendukung industri hulu dan hilir baik pasar domestik maupun ekspor.

Saat ini PT Boma Bisma Indra (Persero) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. PT Boma Bisma Indra (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Boma Bisma Indra (Persero).

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Terbaru 2022


Manufacture Engineer (Foundry)

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia minimal 22 tahun, maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Material Metalurgi, Pengecoran dan yang relevan
  • IPK minimal 2.9 dari skala 4.0
  • Fresh graduate atau berpengalaman
  • Mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
  • Menguasai software AutoCAD dan CAE

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Boma Bisma Indra (Persero).

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: 3 Februari 2022 Link: http://bit.ly/ok-1445

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.