Lowongan Kerja PT Global Dairi Alami

Lowongan Kerja PT Global Dairi Alami

Tanggal Dipublish: 17 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Global Dairi Alami - PT Global Dairi Alami merupakan salah satu anak perusahaan dari Djarum Group yang terletak di atas lahan seluas lebih kurang lima puluh hektar (+-50 ha) yang berlokasi di Kecamatan Dawuan Desa Kalijati, Subang.

PT Global Dairi Alami sendiri merupakan industri peternakan sapi terpadu yang dimana nantinya akan menghasilkan produk berupa susu segar (Fresh Milk) yang langsung diolah dan di proses dari 6000 ekor sapi perah yang kemudian diolah dan diproses melalui pabrik pengolahan susu dan dikemas dalam kemasan sehingga langsung dapat didistribusikan ke konsumen.

Saat ini PT Global Dairi Alami kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. PT Global Dairi Alami yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Global Dairi Alami.

Lowongan Kerja PT Global Dairi Alami Terbaru 2021


Nursery & Heifer Raising (Sapi Perah)

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. S2/Profesi Kedokteran Hewan (Drh)
  • Usia min. 25-28 tahun
  • Memiliki pengalaman bekerja di Dairy Farm min. 1 tahun
  • Memahami kesehatan hewan (terutama sapi perah)
  • Memahami pemeliharaan pedet
  • Penempatan: Subang, Jawa Barat

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Global Dairi Alami.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan mengirimkan Surat Lamaran dan CV ke email:

talent@gda-dairy.com
dengan subjek Nursery & Heifer Raising_Nama

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2442

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.