Lowongan Kerja Garena Indonesia

Lowongan Kerja Garena Indonesia

Tanggal Dipublish: 12 Februari 2024
Lowongan Kerja Garena Indonesia - Garena adalah pengembang game online Singapura dan penerbit game gratis. Garena didirikan di Singapura pada tahun 2009. Perusahaan mendistribusikan judul game di Garena+ di berbagai negara di Tenggara dan Asia Timur. 

Garena Indonesia
Gama Tower LT. 23-26, Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C22,
Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12940

Saat ini Garena Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2021. Garena Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Garena Indonesia.

Lowongan Kerja Garena Indonesia Terbaru 2021


TikTok Specialist Intern

Sebagai spesialis TikTok, Anda akan memiliki dan menjadi pemilik akun TikTok resmi. Anda akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan akun dan aktivitas keterlibatan.

Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung jawab untuk mengelola akun TikTok ujung ke ujung mulai dari pembuatan konten, perencanaan kalender hingga pelaporan mingguan
  • Jadilah guru TikTok kami—tetap ikuti perkembangan semua hal TikTok, termasuk tren, percakapan merek, pembuat konten populer, & pemantauan pesaing
  • Jadilah mandiri dan gesit dengan memproduksi konten Anda sendiri, memanfaatkan tren saat ini sambil juga mengikuti pedoman merek
  • Pahami tenggat waktu dan jadwal untuk membantu memprioritaskan produk di lingkungan bervolume tinggi

Kualifikasi
  • Lulusan baru dengan kinerja akademik yang luar biasa
  • Berpengalaman dalam menangani TikTok dan mengetahui apa yang trending di TikTok, pemahaman mendalam tentang TikTok & algoritme media sosial
  • Semangat mengelola media sosial—khususnya TikTok—Anda mendapati diri Anda menggulir platform tanpa tujuan selama berjam-jam setiap malam (bonus!)
  • Jiwa kreatif dan estetika dengan keterampilan dalam foto, video, dan desain lebih disukai

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Garena Indonesia.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2532

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.