Lowongan MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

Lowongan MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

Tanggal Dipublish: 02 Februari 2024
Lowongan MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia - PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atau Nabati adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tahun 2002. Perusahaan ini terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Nabati dengan varian rasa Richeese dan Richoco, Nabati Drillo, Nabati Hansel, Nabati Vervet dan Nextar.

Saat ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

Lowongan Kerja MT PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Terbaru 2022


Management Trainee Program Batch XII

Requirements
  • Bachelor’s / Master Degree from Management, Business, Industrial Engineer, Informatics Engineering, Food Technology, Accounting, Taxation and Psychology
  • GPA > 3,30
  • Max. 2 years experience
  • Max age of 26 y.o
  • Willing to be placed in Bandung, Majalengka, Tangerang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2518

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.