Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama

Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama

Tanggal Dipublish: 09 Maret 2024
Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau disebut Indonesia Re didirikan dengan nama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Ekspor Indonesia, berdasarkan Akta No. 173 tanggal 30 November 1985 yang dibuat dihadapan Achmad Bajumi, S.H. Notaris pengganti dari Imas Fatimah, S.H. Notaris di Jakarta.

Dalam rangka peningkatan kapasitas reasuransi yang didapat dari penggabungan ekuitas menjadi satu entitas yang lebih besar sehingga mengurangi ketergantungan Perseroan kepada kebutuhan retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri, pemerintah (Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan) dan regulator (Otoritas Jasa Keuangan) menyusun suatu kebijakan dan strategi untuk meningkatkan kapasitas reasuransi dalam negeri dengan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) melalui penggabungan Perusahaan Reasuransi di Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, Indonesia Re (d/h ASEI) ditetapkan oleh Pemegang Saham (Kementerian BUMN) sebagai wadah bagi pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) dan pada tahun 2015 mengubah bidang usahanya menjadi reasuransi.

Indonesia Re merupakan Perseroan milik pemerintah, dimana seratus persen (100%) sahamnya dimiliki oleh Negara Republik Indonesia dalam bentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dengan komitmen permodalan yang besar dari pemerintah dan didukung kualitas sumber daya manusia yang tinggi serta sistem Teknologi Informasi yang canggih, Indonesia Re siap memberikan proteksi dan solusi reasuransi yang terandalkan serta pelayanan reasuransi yang berkualitas internasional.

PT. REASURANSI INDONESIA UTAMA (PERSERO)
Jl. Salemba Raya No.30 Jakarta Pusat 10430 Indonesia

T : 62-21 3920101
F : 62-21 3143828
E : cosecretary@indonesiare.co.id

Saat ini PT Reasuransi Indonesia Utama kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. PT Reasuransi Indonesia Utama yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Reasuransi Indonesia Utama.

Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama Terbaru 2022


Management Trainee Program

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1/S2 jurusan yang relevan
  • Lulusan dalam maupun luar negeri
  • IPK minimal 3,00 (S1) dan 3,25 untuk (S2)
  • Mampu berbahasa inggris
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki inerpersonal skill yang baik
  • Penempatan di wilayah Jakarta

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Reasuransi Indonesia Utama.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan dengan mengirimkan lamaran ke:

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Tbk
Email: MTRIU_2022@indonesiare.co.id
Subject email: Management Trainee Program

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2605

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.