Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance

Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance

Tanggal Dipublish: 08 Maret 2024
Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance - PT CIMB Niaga Auto Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia. CIMB Niaga Auto Finance merupakan anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk. Perusahaan ini memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leaseng), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card), dan Pembiayaan Konsumen.

Tepatnya pada bulan Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance resmi berubah nama menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance, serta perubahan pada logo perusahaan. Kini PT CIMB Niaga Auto Finance telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang pesat dan terpercaya.

Head Office
Gedung Mega Plaza Lt. 6 Jl. H. R. Rasuna Said
Kav. C-3 Jakarta Selatan 12920
Telp: 021-521-2626 Fax: 021-521-2588

VISI : Menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia melalui penciptaan nilai tambah dan penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan dan partner bisnisnya.

MISI : Kami berkomitmen untuk menjadi Perusahaan Pembiayaan Kendaraan terkemuka yang memberikan nilai terbaik bagi seluruh stakeholders, melalui pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, hubungan kemitraan yang kuat dan saling menguntungkan, SDM yang berkualitas serta berkontribusi kepada masyarakat.

Saat ini CIMB Niaga Auto Finance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. CIMB Niaga Auto Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama CIMB Niaga Auto Finance.

Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance Terbaru 2022


Risk Modeling & Analytics Officer

Banten

Kualifikasi
  • Menguasai bahasa pemrograman Phyton.
  • Memiliki pengalaman membuat permodelan dengan machine learning.
  • Menguasai query database SQL Server
  • Bisa menggunakan SAS (menjadi nilai tambah)
  • Minimal lulusan S1
  • Minimal memiliki 3 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melakukan modeling dengan pendekatan machine learning (Regression dan Classification ,dsb) untuk menentukan parameter-parameter yang bisa digunakan untuk memitigasi risiko kredit.
  • Melakukan analisis terhadap performance portfolio.
  • Melakukan backtesting terhadap model baru yang didapatkan dari machine learning sebelum dilakukan implementasi terhadap system.
  • Melakukan monitoring atas model yang sudah terimplementasi di system.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja CIMB Niaga Auto Finance.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1550

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.