Lowongan Kerja PT Electronic City Indonesia

Lowongan Kerja PT Electronic City Indonesia

Tanggal Dipublish: 24 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Electronic City Indonesia - PT Electronic City Indonesia Tbk. (“Electronic City”) merupakan salah satu dari pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD). Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar di tahun 2004 dan di Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara di tahun 2007.

Visi dan Misi PT Electronic City Indonesia

Visi
  • Mengembangkan toko ritel elektronik modern dengan konsep pameran untuk memberikan pelayanan yang terbaik, didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan mitra bisnis profesional untuk menambah kepuasan konsumen.

Misi
  • Untuk menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bisnis ritel elektronik dengan jaringan toko modern berskala luas dan didukung oleh layanan terbaik dan fasilitas lengkap.

Informasi Alamat Perusahaan Head Office/Kantor Pusat :

PT Electronic City Indonesia Tbk.
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Lot 22
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jakarta Selatan 12190 - Indonesia

Saat ini PT Electronic City Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022. PT Electronic City Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Electronic City Indonesia.

Lowongan Kerja PT Electronic City Indonesia Terbaru 2022


Staff Logistik

Deskripsi Pekerjaan
  • Memonitor operasional gudang, mulai dari penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran barang, serta pengiriman barang ke customer

Kualifikasi
  • Pria
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office) dan sistem SAP
  • Pengalaman dibidang logistik
  • Penempatan: Makassar

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Electronic City Indonesia.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirimkan CV Anda ke :

hr.recruitment.eci@gmail.com

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2087

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.