Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur

Tanggal Dipublish: 15 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur - PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau lebih dikenal dengan nama Indofood merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Saat ini PT Indofood Sukses Makmur kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Indofood Sukses Makmur yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indofood Sukses Makmur.

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Terbaru 2022


Regional Sales Manager

Persyaratan Pekerjaan
  • Memiliki pengalaman sebagai Regional Sales Manager minimal 10 tahun.
  • Kompetensi Leadership yang harus dimiliki yaitu : Learning Agility, Presentation Skill, Planning, Communication, Organizing, Listening, Building Effecitve Teams & Driing fo Result.
  • Kompetensi teknis yang harus dimiliki yaitu ; Route to Market Management, Distributor Management & Business Planning, Trade Marketing/Category & Channel Management, Sales Forecasting & Demand Planning & Review

Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan pengembangan Route to Market (RtM) dan Channel Strategy untuk Region yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Pengembangan General Trade Channel melalui solid Distributor Management Process untuk meningkatkan produktivitas sales, ekspansi distribusi, pengembangan channel dan In - Store execution.
  • Bekerjasama dengan Modern Trade Key Acoount team untuk dapat unggul di Modern Trade Channel melalui improvement fundamental sales dan in-store execution.
  • Bekerjasama dengan Trade Marketing untuk memberi dukungan kepada General Trade, Modern Trade & Food Service Channel.
  • Memastikan end to end proses supply chain dari demand/sales forecasting ke supply planning dan ketersediaan stock.
  • Pencapaian target AOP sales volume, value, fundamental sales dan eksekusi.
  • Pengembangan team melalui coaching, directing dan feedback.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1977

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.