Lowongan Kerja PT Main Games Indonesia (MGI)

Lowongan Kerja PT Main Games Indonesia (MGI)

Tanggal Dipublish: 27 Juli 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Main Games Indonesia (MGI) - Berdiri sejak 2011, PT. Main Games Indonesia adalah perusahaan media dan penerbit games dan yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Sebagai salah satu penerbit games terkemuka di Indonesia, Main Games telah bermitra dengan banyak pengembang games papan atas dari seluruh wilayah di Indonesia, serta telah merilis lebih dari tiga puluh games di Indonesia dan Asia Tenggara.

Selain itu, sebagai perusahaan media, Main Games adalah pemilik dan pengelola Jalantikus.com, situs media teknologi dan games nomor satu di Indonesia. Jalantikus.com memiliki lebih dari dua puluh juta pengguna unik setiap bulannya, dan lima juta pelanggan di berbagai platform media sosial.

Saat ini PT. Main Games Indonesia juga merambah ranah bisnis baru, yaitu menjadi pengelola para games streamer terkemuka di Indonesia.

Saat ini PT Main Games Indonesia (MGI) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. PT Main Games Indonesia (MGI) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Main Games Indonesia (MGI).

Lowongan Kerja PT Main Games Indonesia (MGI) Terbaru 2022


DATA LABELLING (INTERNSHIP)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat atau Mahasiswa Tingkat Akhir (Semua Jurusan)
  • Gamer dan mengetahui banyak game kompetitif
  • Terbiasa bekerja 7-8 jam di depan komputer
  • Memiliki kemampuan dasar Ms Office diutamakan Excel, Spreadsheet
  • Jabodetabek area (willing to work from office)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Main Games Indonesia (MGI).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke :

citra.kartika@maingames.com
Subject Email : DATA LABELLING INTERNSHIP

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1561

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.