Lowongan Kerja PT Digikidz Indonesia

Lowongan Kerja PT Digikidz Indonesia

Tanggal Dipublish: 06 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT Digikidz Indonesia - DIGIKIDZ merupakan Children Creative Learning Center yang mengajarkan anak tentang teknologi dan kreatifitas untuk menjadikan mereka sebagai The Maker.

Anak-anak membutuhkan lingkungan belajar yang mendukung mereka untuk menjelajahi dunia dalam cara yang berbeda. Mereka perlu bereksperimen dan mengekspresikan diri mereka melalui kreatif teknologi.

Kreativitas dan produktivitas penting untuk manusia untuk terus berjuang untuk kualitas hidup yang lebih baik. Menjadi pintar dan rajin tidak lagi cukup dalam menghadapi hidup ini yang semakin lebih cepat dan kompleks. Dunia adalah semakin jauh. Kita perlu mempersiapkan anak-anak dengan pendidikan abad ke-21, karena mereka akan menjadi generasi digital dalam hal ini teknologi, informasi, dan kreatif zaman ekonomi.

Saat ini PT Digikidz Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022. PT Digikidz Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Digikidz Indonesia.

Lowongan Kerja PT Digikidz Indonesia Terbaru 2022


Urgent!!!

We Are Hiring 100 Partime Coach

Digikidz Sedang Bukan Lowongan Kerja untuk Partime Coach, Terbuka Untuk Fresh Graduate dan Mahasiswa dengan Kualifikasi
  • Mahasiswa Minimal Semester 5 – Jurusan IT, DKV, Multimedia, Animasi, Cinematografi dan Game Development
  • Suka Mengajar dan Menyukai Anak Anak
  • Kreatif , dan Siap bekerja sama dalam Team
  • Kreatif, Siap Bekerjasama dalam team, Suka melayani dan berorientasi pada Customer
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris

Lokasi Penempatan kerja:
  • Tangerang Selatan, Puri Indah, Cilandak, Pondok Indah, Sunter, Tomang, Bintaro, Lippo Karawaci, Slipi, Meruya, Bandung, Banyuwangi.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Digikidz Indonesia.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Send your CV to:

info@digikidz.id & recruitment.digikidz@gmail.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2665

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.