Lowongan Kerja PT Djong Java Sejahtera

Lowongan Kerja PT Djong Java Sejahtera

Tanggal Dipublish: 19 Agustus 2024
Lowongan Kerja PT Djong Java Sejahtera - Djong Design merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa furniture, interior dan kontraktor. sudah berdiri sejak tahun 2015 Djong Design telah memiliki izin legalitas usaha dengan kantor dan workshop produksi milik sendiri, serta didukung oleh tenaga ahli profesional di bidangnya yang sudah berpengalaman selama hampir 6 tahun. Pelayanan terbaik mulai dari pra(desain) hingga pasca(garansi perawatan) yang diberikan Djong Design telah menumbuhkan kepercayaan klien yang senantiasa terjaga hingga kini.

Saat ini PT Djong Java Sejahtera kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. PT Djong Java Sejahtera yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Djong Java Sejahtera.

Lowongan Kerja PT Djong Java Sejahtera Terbaru 2022


ARSITEK

Persyaratan:
  • Muslim/Muslimah
  • Lulusan D3/S1 Arsitek
  • Fresh Graduate/Berpengalaman min. 1 tahun
  • Menguasai Software Design
  • Mahir dan menguasai Gambar Kerja
  • Biasa bekerja dengan Deadline
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Berdomisili di Cimahi dan Bandung

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Djong Java Sejahtera.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirimkan CV Anda ke:

djongdesign75@gmail.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2678

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.