Lowongan Kerja PT Avia Avian

Lowongan Kerja PT Avia Avian

Tanggal Dipublish: 15 Oktober 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Avia Avian (Avian Brands) - PT Avia Avian Tbk pertama kali mulai beroperasi pada 1978 di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebagai produsen cat lokal di dalam pasar cat yang didominasi pemain asing. Merek Avian lahir pada tahun 1978 dari riset ekstensif dan pengembangan para pendirinya.

Baca: Bahwa dalam hal cari kerja, penting untuk kamu menjadi diri sendiri yang akan membuat keputusan sendiri. Jika kamu sudah mantap dengan niatmu, maka pada saat melamar pekerjaan dan mengunjungi perusahaan yang kamu tuju, kamu lah orang yang membuat keputusan itu. Jika kamu yakin pada perusahaan dan posisi yang kamu lamar, kamu tidak perlu mendengar perkataan miring dari orang lain.

Misalnya, rekanmu mengatakan, “Perusahaan A itu penipu, bla bla bla…”. Padahal, saudaramu sudah pernah bekerja disana dan dia merasa senang. Kamu tidak perlu mendengar perkataan miring yang pada akhirnya akan menghambatmu dalam mencari pekerjaan. Ingat, tidak ada pekerjaan yang sempurna. Tetapi lebih baik kamu bekerja daripada tidak sama sekali.

Sejak awal, PT Avia Avian dengan jelas didirikan dengan tujuan utama mampu bersaing dalam pasar yang didominasi produk-produk luar negeri. Seiring waktu, PT Avia Avian menjadi perusahaan yang diakui secara nasional, sukses bersaing dengan memenangkan pertempuran merebut hati dan pikiran konsumen dibanding merek-merek lain yang memimpin pasar, banyak diantaranya merek internasional.

Visi dan Misi PT Avia Avian (Avian Brands)


VISI
  • Menjadi pemimpin pasar di industri cat yang dicintai semua orang.

MISI
  • Meningkatkan kualitas layanan dan inovasi yang berbasis kepada kepuasan pelanggan.
  • Meningkatkan kompetensi dan daya saing melalui pemberdayaan sumber daya manusia.
  • Memperkuat jaringan distribusi untuk meningkatkan nilai kompetitif.
  • Menjalankan efisiensi di semua lini produksi secara konsisten.

Saat ini PT Avia Avian kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. PT Avia Avian yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Avia Avian.

Lowongan Kerja PT Avia Avian (Avian Brands) Terbaru 2022


Avian Development Program (ADP/MT) 2022

Deskripsi pekerjaan
  • Program yang dirancang khusus untuk mempersiapkan dan mengembangkan Future Leader di Bidang Operasional. Program ini menawarkan kesempatan belajar yang beragam mulai dari In-Class Learning, On the Job Activities, Peer and Mentor Support, dan banyak rotasi menantang yang bertujuan untuk menumbuhkan lulusan dengan berbagai Keterampilan Teknis dan Manajerial.

Kualifikasi
  • Min S1 Teknik Kimia / Kimia / Teknik Industri
  • IPK minimal 3.3
  • Memiliki kemampuan leadership, presentasi, analisa dan inovatif
  • Memiliki Interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Aktif mengikuti organisasi di kampus.
  • Tidak sedang dalam ikatan dinas dengan Perusahaan
  • Bersedia dan siap untuk ditempatkan di seluruh business unit Avian Brands (Serang)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Avia Avian.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1292

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.