Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk

Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk

Tanggal Dipublish: 26 November 2024
Lowongan Kerja PT Blue Bird - PT. Blue Bird Tbk (BIRD) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi taksi. Perusahaan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2001. Perusahaan ini merupakan bagian dari Blue Bird Group.

Blue Bird Group merupakan sebuah perusahaan transportasi asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 di Jakarta. Perusahaan ini melayani jasa transportasi dan pariwisata.

Dari taksi, kontainer dan alat-alat berat, untuk logistik, Blue Bird Group adalah kelompok holding yang siap untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Untuk banyak warga Jakarta dan berbagai kota besar lainnya di Indonesia, Blue Bird Group tidak hanya perusahaan taksi, tetapi bagian dari gaya hidup mereka. Jika New York dikenal dengan taksi kuning dan London dengan taksi hitam, maka Jakarta memiliki Blue Bird: armada taksi biru menghiasi jalan yang sibuk di Jakarta sepanjang waktu.

Saat ini PT Blue Bird Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. PT Blue Bird Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Blue Bird Tbk.

Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk Terbaru 2022


Safety Officer

Kualifikasi :
  • Max. Usia 28 tahun
  • Minimal lulusan S1 (Semua Jurusan)
  • Memiliki Sertifikat AK3 Umum
  • Memiliki Pengalaman Min. 1 tahun (Terbuka untuk FG)
  • Mampu Mengoperasikan Komputer (Ms. Word dan Excel)
  • Bersedia Bekerja Mobile

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1101

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.