PT Mega Central Finance Buka Lowongan Terbaru November 2022

PT Mega Central Finance Buka Lowongan Terbaru November 2022

Tanggal Dipublish: 26 November 2024
PT Mega Central Finance Buka Lowongan Terbaru November 2022 - PT Mega Central Finance (MCF) didirikan pada 24 September 2007 dan merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti: Bank Mega, Coffee Bean, Trans TV, Metro, Trans 7, Mango, Trans Studio, Detik, dan Transmart Carrefour.

Saat ini PT Mega Central Finance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. PT Mega Central Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mega Central Finance.

Lowongan Kerja PT Mega Central Finance Terbaru 2022


General Affairs Assistant Manager (Jakarta Barat)

Lokasi : Palmerah,Jakarta Barat

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Gelar Sarjana Manajemen, Logistik atau Arsitektur
  • Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang General Affair sebagai - Assistant Manager lebih disukai dari Industri Keuangan atau Perbankan
  • Unggul dalam Desain Interior dan terbiasa menggunakan alat aplikasi desain
  • Keterampilan menulis laporan yang sangat baik dan mahir dalam Microsoft Office
  • Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang sangat baik
  • Sangat terorganisir dan berorientasi pada detail
  • Memiliki kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung bagi tim



Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari PT Mega Central Finance ? Ayo segera lamar di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu serta melengkapi berkas-berkasmu. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada."

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-020

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.